Imajinasiku Pada Pemerintahan INDONESIA


lambangaku bermimpi,di dalam mimpiku ini aku melihat secara langsung proses berjalanya pemerintahan yang semberaut dimana para elite bangsa berebut kekuasaan dan saling memojokan satu sama lain,tidak ada pemikiran untuk memperjuangkan rakyat melainkan berlomba lomba untuk memperjuangkan nasib pribadinya.

didalam mimpiku ini semua penguasa negra membikin aturan aturan yang tidak pro rakyat,rakyat kecil semakin menderita,banyak juga yang tidak mendapatkan hak hak nya sebagai warga negara.dana yang diperuntukan buat rakyat hilang entah kemana,rumah2 rakyat digusur,bahkan rakyat diperbudak untuk mengikuti alur pemerintahan pada masa nya.

melihat pada kenyataan nya masih banyak juga rakyat yang mengeluh,karna berbagai hal ada yang tidak mendapatkan dana kesejahtrean rakyat padahal dia berhak mendapatkanya,ada juga yang harus putus sekolah karna tidak ada biaya untuk melanjutkan sekolah,padahal pendidikan itu penting selkali untuk membangun negara agar lebih maju.Disini seharusnya pemerintah berperan bagai mana caranya agar rakyat miskin bisa mendaptkan haknya untuk sekolah

masih banyak orang miskin yang tidak punya tempat tinggal mereka rela tinggal di pinggir pinggir jalan dengan beralaskan koran.

Dimanakah kemerdekaan ini ?? apakah negara indonesia sudah merdeka?? apakah pancasila sudah sesuai dengan kenyataan??seribu tanya keluar dari hati rakyat,apakah para elite pernah merasakan kelaparan ?? dan apakah mereka pernah tidur di pinggir jalan??.kalo mereka merasakan hal itu mungkin saja nasib rakyat akan diperjuangkan dan diprioritaskan.

Tentang rukzolanganz

Saya adalah seorang anak manusia yang lahir sebagai masyarakat biasa,kehidupan saya sama halnya dengan kehidupan temen temen semua,mencari jati diri dan menjemput impian merupakan cita citaku saat ini.dan saya tidak akan pernah menyerah untuk meraih kesuksesan
Pos ini dipublikasikan di Imajinasiku dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s