Kuingin Berhenti Merokok


stop merokokMulanya sih iseng coba coba menghisap rokok tapi lama kelamaan ko jadi kecanduan danrasanya kalo tidak merokok terasahampa,hampir setiap waktu saya merokok pagi,siang,malem tak bisaditinggalkan kurang lebih dua bungkus rokok setiap hari saya hisap bayangkan dalam sehari 2 bungkus di kali satu bulan berapa uang yang harus saya buang untuk rokok.

lama lama saya berfikir dan inginmencoba berhenti merokok tapi susah gmana ya caranya saya agar bisaberhenti merokok ? pokonya saya harus bisa berhenti merokok karna seiring berjalanya waktu usia saya bertambah dan dampak dari rokokbisa merusak kesehatan

mungkin temen temen bloger punyasolusi gimana caranya agar bisa berhenti merokok saya sangat mengharapkan masukan masukan dari temen2

Tentang rukzolanganz

Saya adalah seorang anak manusia yang lahir sebagai masyarakat biasa,kehidupan saya sama halnya dengan kehidupan temen temen semua,mencari jati diri dan menjemput impian merupakan cita citaku saat ini.dan saya tidak akan pernah menyerah untuk meraih kesuksesan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Kuingin Berhenti Merokok

  1. lya berkata:

    yG penTing keSAdaran nYa….

  2. wijaya kusumah berkata:

    Lawan dirimu sendiri untuk berhenti merokok, dan harus ada niat yang kuat

    salam
    Omjay

  3. anggoro tri putranto berkata:

    saya sudah perokok berat, umur saya 14 th tpi susah berhenti.

  4. Sadi susanto berkata:

    Sy sudah pernah berhenti merokok, tapi saat ngumpul ama temen, rokok lagi, gimana dong..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s